Daftar 7 Aplikasi Chatting Android Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi Chat Terbaik - Salah satu fungsi utama smartphone masa kini dengan segala kecanggihan fiturnya adalah untuk memudahkan kita dalam berkomunikasi dengan teman maupun keluarga. kini dengan teknologi smartphone android yang didukung dengan software/aplikasi pihak ketiga yang canggih. anda bisa dengan mudah melakukan komunikasi secara online melalui jaringan internet sebuah hp/ponsel. ini tentu semakin menggantikan peran SMS sebagai media utama berkirim pesan.

Untuk dapat menikmatinya anda cukup mendownload aplikasi chatting yang ada di google play store bagi anda pengguna handphone android. terdapat puluhan aplikasi chatting gratis yang bagus dan menarik untuk digunakan. meski begitu terdapat beberapa aplikasi chat yang dianggap terbaik dikarenakan memiliki berbagai fitur yang lengkap serta mudah digunakan. beberapa daftar aplikasi yang ada dalam daftar dibawah ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda pengguna smartphone. list dibawah ini merupakan yang terpopuler dan sudah didownload ratusan juta pengguna gadget android, iphone dan blackberry di seluruh dunia.

Nah, bagi anda yang penasaran mana saja aplikasi messenger/chat terbaik yang bagus dan gratis untuk hp android, maka artikel kali ini cocok untuk anda, dibawah ini akan dijelaskan info mengenai aplikasi chatting terbaik dan paling populer di google play store terbaru 2014 beserta review singkatnya, so simak ulasan detail lengkapnya dibawah ini . . .

Daftar 7 Aplikasi Chatting Android Terbaik dan Terpopuler :

1. BBM

Aplikasi Chatting Android Terbaik dan Terpopuler

Blckberry messenger masih merupakan yang terbaik dan paling banyak didownload di seluruh dunia. posisinya menjadi nomor satu di google play store sejak awal peluncurannya di android. telah didownload oleh 100 juta lebih pengguna android.

2. Whatsapp

Aplikasi Chatting Terpopuler

Whatsapp merupakan pesaing utama BBM di tangga terpopuler google play store. sempat beberapa kali menggeser BBM sebagai aplikasi chatting terpopuler. kemudahan operasi dan desainnya yang simpel menjadi fitur utama yang diunggulkan oleh aplikasi yang kini menjadi milik facebook ini.

3. Facebook Messenger

Aplikasi Chatting Android Terbaik

Facebook merupakan jejaring sosial terbaik dan paling  populer di dunia saat ini. sejak muncul smartphone kini facebook mengeluarkan aplikasi chatting terpisah khusus obrolan yang diberi nama Messenger. tampilannya yang simpel namun elegan serta ringan membuatnya diminati.

4. Line

Aplikasi Chatting Android Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi chatting berikutnya yang layak dipertimbangkan adalah Line. iklannya yang sering muncul dilayar kaca membuatnya populer dan cukup mendapat minat pengguna android. berbagai fitur unik dan baru disajikan oleh line termasuk emo dan stiker yang beragam.

5. WeChat

Aplikasi Chatting Terbaik dan Terpopuler

Wechat juga merupakan salah satu aplikasi chat terbaik saat ini. fitur fitur baru yang unik dihadirkan disini. anda akan menemui beberapa fitur yang tidak anda temui di aplikasi chat lainnya. tampilannya juga cukup simpel dan mudah digunakan. salah satu yang populer dan diunduh ratusan juta pengguna android didunia.

6. Path Talk

Aplikasi Chatting Android Terbaik dan Terpopuler

Meski tergolong baru, path talk langsung mendapat respon positif dari para pecinta chatting. path talk bahkan masuk daftar 10 besar aplikasi terpopuler di google play store hanya dalam beberapa minggu peluncurannya mengalahkan wechat. line dan kakao talk yang lebih dulu eksis.

7. Kakao Talk

aplikasi chat terbaik

Meski tidak sepopuler ke enam daftar diatas, aplikasi ini bisa menjadi pelengkap untuk variasi chat anda. meski begitu kakao talk layak masuk sebagai salah satu aplikasi chat terbaik saat ini. 


Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai kumpulan aplikasi chat terbaik untuk HP android anda. semua daftar aplikasi diatas bisa anda download secara gratis/free baik di google play store, app store, maupun app world. sekian dulu artikel teknologi kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda pecinta gadget.


1 komentar:

  1. saya sih sejauh ini favorit pake line dan whatsapp.. masih belom tergerak untuk nyoba wechat atau kakaotalk haha

    BalasHapus

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status