Daftar 3 Aplikasi Root HP Android Terbaik

Aplikasi Root Android - Perkembangan sistem operasi android kini semakin naik, hampir semua vendor ponsel membenamkan os android pada setiap produk/tipe hp keluarannya. android sendiri sudah dianggap sebagai sistem operasi terbaik dan paling banyak digunakan diseluruh dunia saat ini. kemudahan dan berbagai fiturnya yang lengkap membuat smartphone dengan os android sangat digemari masyarakat.

Namun tahukan anda bahwa hp android anda sebenarnya masih bisa lebih dimaksimalkan lagi. jika menurut anda os android standart sudah cukup canggih, maka anda salah. smartphone anroid sebenarnya bisa lebih canggih lagi sdengan segala fiutr dan berbagai macam aplikasinya yang unik dan memanjakan penggunanya. namun setting standart membatasi hal hal yang bisa anda lakukan di perangkat android anda.

Nah, salah satu cara untuk memaksimalkan kinerja ponsel anda adalah dengan melakukan proses rooting. root memberikan anda hak akses penuh terhadap semua file file yang ada di android. dengan melakukan proses root maka smartphone android anda bisa anda modifikasi sesuka hati anda seperti menambah RAM android dengan aplikasi SWAP RAM, kita juga bisa meningkatkan memori dengan menginsatal aplikasi pada microSD melalui link2SD. Bahkan kita bisa mendongkrak kecepatan prosesor dengan melakukan OverClock CPU serta menggantikan firmware Android menjadi lebih tinggi dan masih banyak lagi. karena setelah anda merooting hp android anda, anda menjadi super user dan bisa mengubah setting apapun dalam handphone anda tanpa batasan.

Meski begitu salah satu kerugian melakukan rooting adalah garansi ponsel android anda akan hangus dan ponsel akan rentan terhadap virus/malware. nah bagi anda yang tetap ingin melakukan root pada android anda, simak ulasan dan review detail mengenai daftar kumpulan aplikasi untuk root HP android terbaik yang cepat dan mudah tanpa ribet dibawah ini . . .


Daftar 3 Aplikasi Rooting HP Android Terbaik :


Towelroot


Daftar Aplikasi Rooting HP Android Terbaik

Salah satu metode rooting paling mudah adalah melalui Towelroot. software ini bekerja pada kebanyakan perangkat Android (dirancang untuk root AT & T Samsung Galaxy S5) tetapi tidak semua gadget kompatibel dengan towelroot seperti beberapa tipe Motorola dan perangkat HTC misalnya. meski begitu, kelebihannya adalah,Tidak seperti program lain yang memerlukan rooting dengan mendownload dan menjalankan/install program di komputer/PC, dengan towelroot anda hanya perlu download dan menginstallnya di ponsel android anda tanpa harus menggunakan komputer. jadi proses rooting dilakukan dari handphone saja tanpa melalui komputer. Namun, Towelroot hanya akan bekerja pada perangkat yang memiliki tanggal tagihan kernel sebelum 3 Juni 2014. 

Untuk menggunakan Towelroot, Anda harus mengaktifkan perangkat Anda untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tidak diketahui. Hal ini dapat diakses dengan mengklik Settings> Security> Unknown Sources. selanjutnya anda dapat mendownload aplikasi ini meski tidak melalui google play store.


Kingo Android Root


Daftar Aplikasi Rooting HP Android Terbaik

Berbasis windows, Kingo Android Root adalah salah satu cara termudah untuk merooting smartphone Android Anda. Pertama yang harus anda lakukan adalah memeriksa apakah perangkat Anda kompatibel dengan aplikasi Kingo. Situs resmi kingo menyediakan daftar perangkat apa saja yang kompatibel dengan software kingo. Kemudian, download Kingo Android Root dan aktifkan mode debugging USB pada ponsel android anda.

Setelah Anda mengaktifkan mode debugging USB pada HP android anda, jalankan program pada PC Anda dan hubungkan handphone Android anda ke PC dengan kabel USB. aplikasi kingo ini akan mendeteksi perangkat Anda, selanjutnya pesan yang menanyakan apakah Anda ingin merooting gadget android anda akan muncul. Pilih "root" untuk melanjutkan proses rooting. semua proses yang dibutuhkan aplikasi ini hanya akan memakan waktu beberapa menit saja dan pada akhirnya akan memberikan hak akses super user pada anda.


Frameroot


Daftar Aplikasi Rooting HP Android Terbaik

Framaroot adalah cara root android dengan satu kali klik yang kompatibel pada sejumlah perangkat Android. Dengan beberapa kelebihan dan kekurangan yang melekat pada aplikasi, Anda dapat dengan mudah merooting HP android Anda dalam waktu singkat. salah satu kekurangan  frameroot adalah aplikasi ini hanya bisa bekerja pada os android ICS saja. meski begitu Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk unroot perangkat mereka dalam satu kali klik saja, sehingga Anda dapat mengembalikan ponsel android anda seperti sedia kala hanya dalam beberapa detik saja. salah satu aplikasi root android paling cepat dan mudah yang kami sarankan.


Nah, itu tadi sekilas informasi mengenai daftar 3 aplikasi root android terbaik update terbaru yang bisa kam bagikan. anda bisa mendownload aplikasinya secara gratis/free diberbagai situs di internet. mengenai keuntungan dan kerugian melakukan proses root, semua tergantung kondisi dan kebutuhan anda tentunya. info diatas hanya sebagai referensi saja, semoga bermanfaat bagi anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status