5 Game Strategi Android Terbaik dan Terpopuler

Game Strategi Android - Terdapat ratusan game yang bagus dan berkualitas di google play store yang siap anda download dan install di perangkat android anda. daftargame game tersebut tentunya memiliki genre yang bermacam macam seperti misalnya racing, adventure, sport dan lain sebagainya. nah salah satu yang diminati dan populer saat ini adalah permainan android bergenre strategi. game strategi disukai karena membutuhkan taktik dalam memainkannya serta tidak terfokus pada satu tujuan sehingga pemain bisa lebih mengembangkan gaya bermainnya. apalagi kebanyakan game strategy memiliki sistem online. ini juga merupakan daya tarik utama karena setiap pemain mampu bersaing dengan pemain lainnya. pemain bisa menunjukkan konsistensinya bukan pada AI komputer, melainkan pada user sungguhan.

Dari banyak game strategi untuk smartphone android, beberapa diantaranya dianggap yang terbaik karena memiliki nilai lebih baik dari segi grafis maupun gameplay nya. bagi anda yang sedang mencari referensi kira kira mana game strategi android yang bagus, menarik dan seru untuk dimainkan. maka artikel info teknologimu kali ini cocok untuk anda. artikel ini membahas mengenai kumpulan 5 besar game strategi android terbaik yang gratis/free, so simak review dan ulasan lengkapnya dibawah ini . . .

Game Strategi Android Terbaik dan Terpopuler :

1. Clash of Clans


Game Strategi Android Terbaik

Clash of Clans adalah sebuah game multiplayer online di mana pemain membangun sebuah komunitas berbasis kerajaan, melatih pasukan, mengumpulkan emas dan elixir. di game ini kita dapat menyerang satu sama lain dengan pemain lain. fungsi emas dan elixir di game ini untuk membangun pertahanan kita dari serangan lawan dan juga memperkuat serangan kita pada pemain lain. salah satu game simulasi strategi yang gratis/free dan paling banyak didownload di android.

2. Hay Day


Game Strategi Android Terbaik

Hay day merupakan game online peternakan semacam farmvillle. hay day telah didownload puluhan juta pengguna android di seluruh dunia. salah satu keunngulan hay day adalah grafik dan gambarnya yang detail. anda bisa memelihara berbagai macam hewan ternak disini, juga bisa menanam berbagai macam tanaman dan pohon. diperlukan strategi yang baik agar cepat memiliki level tinggi dalam game ini. aktifitas online terhubung dengan facebook sebagai medianya. apalagi game ini bisa didownload secara gratis di google play store.

3. Plague Inc


Game Strategi Android Terbaik

Plague Inc adalah salah satu permainan strategi android yang tidak ada hubungannya dengan monster atau alien. Tujuannya utamanya adalah untuk menyebarkan infeksi virus ke seluruh dunia dan menghancurkan umat manusia. pemain dapat memilih antara berbagai wabah penyakit, virus, atau menginfeksi dan membunuh penduduk dunia secara keseluruhan oleh berkembangnya wabah dan beradaptasi dengan berbagai lingkungan. Namun, ada batas waktu untuk menyelesaikan permainan sebelum manusia dan lawan mengembangkan obat untuk wabah.

4. Heroes of Dragon Age

Game Strategi Android Terbaik dan Terpopuler

Game ini memungkinkan pemain membeli dan mengumpulkan figur 3D para karakter penting dari dunia dragon age, semua bisa kamu beli untuk dikumpulkan dan berfungsi sebagai bagian untuk membentuk pasukan dari figur tersebut, pasukan tersebut digunakan untuk bertarung secara online dengan pemain lain. game ini pun gratis alias free.

5. Plants vs Zombie 2


Game Strategi Android Terbaik dan Terpopuler

Plants vs zombie adalah salah satu game yang telah lebih dulu populer di PC/komputer. game ini sudah terkenal dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. disini kita akan memainkan peran sebagai tanaman dan bertahan menghalau zombie yang ingin menerobos ke pertahanan kita. terdapat banyak strategi khusus dan yang paling penting adalah ketepatan waktu. anda dituntut memiliki kecepatan tangan untuk memainkan game ini. meski game ini bersifat premium namun banyak kritikus memujinya sebagai yang terbaik.


Nah, itu tadi sekilas informasi mengenai daftar game strategi android terbaik dan terpopuler yang telah banyak didownload pengguna HP android. kesemuanya gratis dan bisa didownload di google play store ataupun file apk nya melalui PC/komputer anda. hanya plants vs zombie saja yang bersifat premium alias berbayar. meski begitu, karena game diatas kebanyakan bersifat online, anda harus pintar pintar membagi waktu agar aktifitas gaming tidak mengganggu ibadah dan pekerjaan anda di dunia nyata. so sekian dulu semoga bermanfaat bagi anda para gamers tanah air.


2 komentar:

  1. Kalo saya, game terbaik tetep clash of clans gan :D

    Ads: "jual gems clash of clans" http://jualbeligemsclashofclans.blogspot.in/2014/10/jual-beli-gems-clash-of-clans-indonesia.html murah

    BalasHapus
  2. gw paling suka yg nomor 1 clash of clans

    BalasHapus

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status