Kelebihan dan Kekurangan Laptop Merk Acer

Info Teknologi - mendengar merk acer anda tentu sudah tidak asing lagi, yah merk acer terutama produk laptopnya menjadi primadona dan populer di indonesia terutama kalangan mahasiswa. laptop acer sangat laris manis dan menjadi pilihan banyak konsumen. dibandingkan merk merk lain, acer tentu lebih sering kita jumpai di tempat tempat umum.

Terlepas dari larisnya laptop/notebook merk acer, acer tentu tidak luput dari kekuranan dan kelemahan. meski begitu ada beberapa keunggulan pada laptop acer yang tidak terdapat pada merk/vendor lainnya yang menjadikan acer diminati banyak konsumen. 

Beberapa kelebihan dan keunggulan produk prduk keluaran acer adalah dari segi harga, yah hampir semua tipe laptop acer yang dikeluarkan dipasaran selalu dibandrol dengan harga yang terjangkau dan lebih murah dari semua kompetitornya. sangat menarik jika dibandingkan dengan spesifikasi tinggi yang dibenamkan didalamnya, acer tetap konsisten pada harga yang murah. sedangkan beberapa kekurangannya adalah daya tahan dan keawetannya yang kurang baik.

Nah, untuk informasi lebih lengkapnya kira kira apa saja kelebihan dan kelemahan yang ada pada laptop merk acer ini, simak ulasan dan review detailnya mengenai Kelebihan dan Kekurangan Laptop Merk Acer lengkap dibawah ini. . .


Kelebihan dan Kekurangan Laptop Merk Acer

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Merk Acer :

Keunggulan Laptop Acer 

- Harga merupakan salah satu daya tarik utama acer, laptop acer rata rata dihargai lebih murah dari semua kompetitor utamanya. laptop acer merupakan salah satu laptop branded dengan harga paling murah. bersaing dengan lenovo dalam masalah harga, keduanya sama sama mematok harga yang terjangkau disetiap tipenya.

-  Desain laptop acer termasuk stylis dan dinamis, produk keluaran acer selalu tampil bagus dan elegan dengan berbagai macam pilihan warna. ini menjadikan acer sering menerima penghargaan sebagai laptop dengan desain terbaik untuk beberapa tipenya.

-  Service support acer menunjukkan layanan yang baik, perbaikan kerusakan di masa garansi akan dikerjakan dengan tuntas dan dalam waktu yang singkat. sangat tidak mengecewakan konsumen.

Kelemahan Laptop Acer

- Laptop acer tidak cukup baik dalam daya tahan dan keawetannya. tentu saja ini harga yang harus dibayar sesuai dengan harga laptop acer yang murah. meski begitu tidak berarti laptop acer tidak awet, jika dipergunakan dengan hati hati maka laptop acer anda akan baik baik saja.

- Ketahan casing produk acer tidak terlalu bagus, ini menjadikan konsumen harus berhati hati dalam membawanya kemana mana, jangan sampi laptop anda terjatuh dan berakhir pada kerusakan.

- Panel LCD laptop acer juga sangat lemah dan rawan terjadi kerusakan, tentu ini semua kembali pada bagaimana penggunaannya.

- Ini yang sangat umum dan dikeluhkan oleh semua pengguna acer termasuk saya, kualitas keyboard acer sangat buruk dan tidak nyaman jika dibandingkan laptop merk lain.


Nah, itu tadi sekilas info update mengenai daftar kelebihan dan kekurangan laptop acer yang bisa kami bagikan untuk anda. semoga bisa menjadi referensi bagi anda para konsumen sebelum memutuskan untuk membeli laptop merk apa, sekian dan terima kasih.


9 komentar:

  1. Oo.. begitu ya.. thanks gan atas infonya... Acer memang T.O.P

    BalasHapus
  2. gak juga brow, buktinya q sudah pakek bertahun-tahun gak ada keluhan sama sekali, bahkan belum service sampai sekarang, padahal q kalo makek sring 2 hari nonstop nyala terus, aneh banget, apa kebetulan q dapat kwalitas yang bagus ya...?

    BalasHapus
  3. Memang type acer nya apa gan?

    BalasHapus
  4. itu review secara umum, bukan tipe yang spesifik . . .

    BalasHapus
  5. btl itu bang..sy jg pake laptop acer, sdh 2x keyboardx rusak dn casing mudah tergores

    BalasHapus
  6. selamat pagi
    sebelumnya saya mau tanya mas, ada beberapa orang mengatakan bahwa laptop acer yang memiliki spesifikasi tinggi itu sudah di sebanding dengan segi ketahanannya ?? apakah itu benar ?? ataukah laptop acer yang harganya sudah mencapai puluhan juta itu, ketahannya itu bagus ??

    mohon penjelasannya yah :)
    terimah kasih

    BalasHapus
  7. mnurut sy tergantung pemakaian, sya pkek acer 4739 sdh hampir 4 tahun blm pernah di service, bahkan sdh pernah jatuh dari kursi untungnya gk rusak.

    BalasHapus
  8. saya juga pakai laptop acer, merk acer aspire 4732z malah, speknya minim banget :D



    www.alisadikin07.cf

    BalasHapus

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status