Daftar 5 Merk/Produsen HP Android Terbaik di Dunia

Merk Smartphone Terbaik - Banyak seali berbagai merk dan vendor handphone berkualitas yang ada di seluruh dunia ini. produsen hp tersebut berasal dari berbagai negara dan saling berlomba mengeluarkan berbagai tipe/model ponsel dengan kualitas terbaiknya. meski setiap merk perusahaa hp mengklaim produknya merupakan yang terbaik. namun tentu saja penilaian mana yang terbaik dan paling canggih serta berkualitas bagus berada di tangan konsumen itu sendiri. setiap vendor hp pasti mengeluarkan berbagai macam tipe yang tentu saja memiliki harga dan spesifikasi yang berbeda beda. terdapat beberapa tipe yang laris dipasaran dan ada pula yang gagal meraih sukses dipasaran. tentu penilaian tidak berdasarkan satu atau beberapa tipe tertentu saja. penilaian berasal dari kualitas dan nilai serta kepercayaan konsumen dan branded merk itu sendiri secara skala dunia.

Nah, dari beberapa produsen smartphone ternama masa kini seperti sony,samsung,lg,nokia,lenovo,acer,sus,huawei,htc,zte dan banyak lagi. beberapa diantaranya merupakan yang terbaik dikarenakan populer sebagai smartphone paling banyak terjual diseluruh dunia maupun memang dari spesifikasinya yang selalu mumpuni. kelima besar kumpulan merk ponsel terbaik dibawah ini tentu sudah tidak aisng lagi bagi anda dan biasanya banyak menjadi favorit masyarakat khususnya indonesia dalam bidang elektronik terutama gadget. nah kira kira mana sajakah merk HP terbaik di dunia update terbaru tahun 2014/2015. simak ulasan detail dan lengkapnya dibawah ini . . .

Daftar 5 Merk/Produsen HP Android Terbaik di Dunia :

1. Samsung


Daftar 5 Merk/Produsen HP Android Terbaik di Dunia Terbaru

Sebagai merk terbaik dan paling menjual serta sebagai brand ponsel terlaris di dunia saat ini. samsung jelas memiliki kualitas terbaik dari segala hal melebihi semua pesaingnya termasuk apple sekalipun, Samsung mampu menjual 85 juta ponsel pada kuartal pertama tahun ini, Meskipun kehilangan beberapa saham, Samsung mampu menjual lebih banyak produk smartphonenya dari Apple, Huawei, Lenovo dan LG. 


Samsung, yang diuntungkan dari penjualan ponsel low-end dalam mengembangkan pasar internasional, terus memperkenalkan perangkat baru dengan pesat. Model terbaru perusahaan samsung yaitu samsung Galaxy S5. produk tipe ini pun langsung mendapat tanggapan yang positif dari seluruh masyarakat dunia.

Samsung mampu merevolusi pasar internasional. Tanggapan masyarakat terhadap produk terbaru dari Samsung lebih dari mendorong dan membantu Samsung untuk menangkap sebagian besar saham di pasar modern.

2. Nokia

Daftar 5 Merk/Produsen HP Android Terbaik di Dunia Terbaru

Nokia tidak diragukan lagi adalah produsen ponsel terbesar di seluruh dunia. Nokia telah memimpin pasar dengan menangkap pangsa terbesar di pasar internasional selama 2 dekade terakhir. Diperkirakan Nokia telah menerima pendapatan lebih dari $ 38 miliar, yang membantu untuk melampaui semua merek lain secara signifikan. Ciri dari Nokia adalah bahwa ia menghasilkan ponsel dari semua jenis, dengan mengatasi kebutuhan dan tuntutan pelanggan dari semua kategori. salah satu smartphone terbaik dan tentu saja terjamin kualitasnya.

3. Apple

Daftar 5 Merk/Produsen HP Android Terbaik di Dunia Terbaru

Apple telah mamu merevolusi industri ponselmasa kini. Ciri dari smartphone apple sangat berbeda dengan semua jenis dan merk ponsel lainnya. Aplikasi yang ditawarkan oleh merek terkenal ini sangat menarik pelanggan yang menggunakan ponsel untuk tujuan yang berbeda. ini menjadikan apple sebagai merk yang berkelas karena sangat berbeda dari fitur dan lain sebagainya. handphone merk apple juga dianggap ekslusif dan mewah. dengan salah satu hardware terbaik di pasar, Seri seri terbaru iphone terus menarik masyarakat.salah satu merk hp dengan penjualan ternesar di dunia. 


4. LG

Daftar 5 Merk/Produsen HP Android Terbaik di Dunia Terbaru

Merk lain yang terpercaya dalam bidang elektronik, LG, adalah merek yang sangat populer di seluruh benua di dunia. Dengan penjualan lebih dari 116 juta handset, LG dianggap di antara salah satu produsen terbesar ponsel di dunia. Telepon mobile yang diproduksi oleh merek terkenal ini digunakan dengan kepercayaan yang besar yang dan membantu LG mengamankan posisi yang signifikan di pasar internasional.

5. Sony

Daftar 5 Merk/Produsen HP Android Terbaik di Dunia Terbaru

Sony, menjadi salah satu merek yang paling terpercaya dan terkenal baik di bidang elektronik maupun gadget, brand sony bahkan hampir digunakan oleh semua orang diseluruh dunia. Pendapatan diperkirakan lebih dari $ 6,4 juta. Sony memiliki posisi yang signifikan di pasar. Ponsel merek sony mengutamakan kualitas terbaik pada setiap produknya serta kepercayaan yang besar yang tentunya menarik ketertarikan pelanggan. salah satu merk hp terbaik didunia saat ini.

Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai Daftar 5 Merk/Produsen HP Android Terbaik di Dunia Terbaru yang bisa kami bagikan untuk anda. semua kumpulan produsen papa atas smartphone diatas sangat terpercaya dan merupakan yang paling bagus dan berkualitas di dunia dalam segi gadget khususnya ponsel. kelima merk diatas adalah yang paling populer dan mencatat penjualan tertinggi di dunia. so sekian dulu artikel gadget tentang produsen hp paing bagus kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda semua.


4 komentar:

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status