Daftar 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik HP Android Gratis

Aplikasi GPS Terbaik - GPS (global positioning system) menjadi hal wajib yang kini terinstall di hampir setiap smartphone yang ada. jika dahulu aplikasi penunjuk jalan macam ini sangat langka dan hanya bisa dinikmati pengguna tertentu saja. kini masyarakat sudah bisa menikmatinya secara luas dengan mudah. ini dikarenakan para pengembang banyak yang mengeluarkan aplikasi gps offline yang tidak membutuhkan pulsa tambahan dalam penggunaannya. jadi anda hanya tinggal mendownloadnya saja di google play store. setelah itu anda bisa menggunakannya secara gratis tanpa data seluler.

Aplikasi gps tentunya sangat berguna sebagai penunjuk jalan disaat anda kebingungan menentukan rute perjalanan anda. meski offline namun aplikasi dibawah ini tidak kalah dengan yang online. perbedaannya adalah anda akan mendownload file yang sedikit lebih besar dikarenakan database peta/wilayah akan diload dari handphone anda. sedangkan aplikasi gps online akan meloadnya langsung melalui server mereka. beberapa keuntungannya adalah anda bisa lebih hemat biaya dan lebih tenang dari masalah kehilangan sinyal misalnya jika anda menggunakan yang online. semuanya terhubung langsung ke satelit dan tidak menggunakan jaringan internet.

Nah, terdapat banyak sekali software gps dengan berbagai macam spesifikasi dan fitur yang berbeda beda. untuk itu kali ini info teknologimu akan menyajikan info mengenai kumpulan 3 aplikasi gps terbaik dan terpopuler untuk hp android yang berkualitas bagus, akurat, dan canggih. so simak ulasan reviewnya dibawah ini . . .

Daftar 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik HP Android Gratis

Aplikasi yang berasal dari pengembang sygic ini merupakan yang paling banyak didownload di google play store untuk kategori offline. kehebatan aplikasi ini adalah anda bisa dengan mudah menemukan sebuah petunju jalan yang akurat dengan tampilan 3D yang terlihat nyata. hebatnya adalah aplikasi sehebat ini tidak memerlukan koneksi data internet untuk menggunakannya. anda cukup mengaktifkan fitur GPS pada ponsel android anda. sygic juga memiliki databese berbagai negara didunia termasuk indonesia. saya sendiri menginstallnya di ponsel pribadi sebagai salah satu pilihan terbaik untuk penunjuk jalan. fitur aplikasi ini adalah bisa mengukur kecepatan kendaraan anda secara akurat, memperingatkan secara otomatis jika ada tikungan atau persimpangan jalan serta peringatan jika ada tempat tempat penting lainnya seperti hotel, restauran dan pom bensin.

2. Maps.Me Lite

Daftar 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik HP Android Gratis

Selanjutnya ada maps.me lite yang menjadi alternative pilihan setelah Sygic gps navigation & maps. meski secara fitur masih kalah jauh dibanding sygic. namun aplikasi ini layak anda perhitungkan. salah satu kelebihan utamanya adalah kecepatannya dalam membuka dan menutup peta. aplikasi ini sangat ringan dan memudahkan anda secara penggunaan. sehingga tidak diperlukan hp canggih untuk bisa menggunakan maps.me lite dengan lancar. bahkan aplikasi ini bisa dijalankan di smartphone menengah kebawah tanpa kendala sedikitpun.

3. Navitel Navigator

Daftar 3 Aplikasi GPS Offline Terbaik HP Android Gratis

Navitel navigator adalah aplikasi GPS yang hampir mirip dengan sygic. disajikan dengan tampilan 3D, navitel bisa menampilkan petunjuk jalan secara akurat disertai pemberitahuan mengenai lokasi lokasi penting seperti restoran, tempat ibadah dan lain sebagainya. tersedia databese 53 negara diseluruh dunia yang bisa anda download termasuk juga indonesia. semuanya berjalan secara offline dan tidak diperlukan penggunaan data seluler sama sekali.

Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai daftar 3 aplikasi GPS offline terbaik untuk hp android yang bisa kami bagikan. semua list software diatas juga merupakan yang terfavorit serta paling banyak di unduh pengguna android diseluruh dunia. semuanya bisa anda download secara gratis di google play store atau diberbagai situs di internet. so semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda pecinta teknologi gadget.


5 komentar:

  1. kayaknya harus nabung buat beli android, biar bisa percobaan pke gps... nice post.. mksh bxk gan...

    BalasHapus
  2. yang ke-1 bis pake android jelly bean ga?

    BalasHapus
  3. saya rasa point pertama lebih detail gan n lebih sip dah.

    BalasHapus
  4. apakah mirip bangunannya kalau dipake di indo.

    BalasHapus

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status