Daftar 7 Merk Laptop Yang Awet dan Tahan Lama

Info Teknologi - Dalam membeli sebuah produk teknologi, sudah selayaknya kita mempertimbangkan dengan matang segala sesuatunya berdasarkan spesifikasi dan kebutuhan kita tentunya. hal ini juga berlaku saat anda hendak membeli sebuah laptop/notebook. selain spesifikasi yang diperhatikan, merk dan brand juga layak menjadi pertimbangan. karena spesifikasi yang bagus namun berasal dari merk yang kurang bagus malah akan membuat laptop anda bermasalah dalam waktu yang singkat.

Masalah kerusakan laptop ini menjadi masalah utama semua pemilik laptop, berbeda dengan komputer/PC yang dikenal tangguh dan memiliki umur cukup lama, laptop dikenal sering bermasalah dan biasanya sebelum 3 tahun akan muncul kerusakan baik ringan maupun parah. bahkan tak jarang kerusakan laptop sangat parah sehingga mengharuskan kita mengganti motherboardnya yang harganya hampir sama dengan harga laptop tersebut. tidak masalah jika garansi masih tersedia, namun bagaimana jika garansi telah habis dan lewat dari setahun.

Laptop dengan daya tahan seperti PC adalah impian setiap pemilik laptop, namun sayangnya hal tersebut akan masih susah diwujudkan dalam waktu dekat ini. kebanyakan user selalu mengeluhkan lemahnya daya tahan laptop mereka yang kebanyakan selalu mengalami kerusakan setelah lewat dari setahun. namun anda jangan khawatir tentang hal tersebut, kali ini info teknologimu akan menyajikan informasi tentang merk merk laptop yang dikenal awet, tahan lama dan berumur panjang berdasarkan berbagai survey yang terpercaya. semua daftar dibawah ini merupakan merk laptop dengan komplain kerusakan paling sedikit dari para penggunanya. so berikut daftar lengkapnya . . . .

Merk Laptop Yang Awet

Daftar 7 Merk Laptop Yang Awet dan Tahan Lama :

1. Asus

Asus adalah salah satu brand teknologi yang terkenal dan telah berpengalaman. produk keluaran asus dikenal sangat tangguh dan berkualitas terutama produk laptopnya. selain bagus, laptop asus dikenal memiliki daya tahan yang cukup lama sehingga awet, usianya jika dirawat dengan baik bisa mencapai 5-6 tahun tanpa ada masalah. asus juga dikenal sebagai laptop gaming karena vga nya sangat superior dan mampu bekerja dengan maksimal. hanya asus saja lah satu satunya brand laptop yang menggaransi laptop dengan garansi 2 tahun, ini merupakan bukti sebuah kualitas.

2. Toshiba

Toshiba menempati urutan kedua, merk toshiba sendiri tidak hanya khusus bergerak dibidang teknologi gadget, merk toshiba juga dikenal dengan produk produk elektroniknya. pengalaman toshiba sudah tidak diragukan lagi. meski produk laptopnya dianggap kurang menggigit, namun daya tahan  laptop toshiba sudah teruji dan dikenal sangat awet, toshiba bahkan hampir menyamai asus karena memiliki presentase komplain yang sangat rendah atas kerusakan pada produk mereka.

3. Sony

Selanjutnya ada merk sony yang juga terjun disegala bidang baik produk elektronik maupun gadget. produk produk sony dikenal cukup eksklusif layaknya apple dan dibandrol dengan harga cukup mahal. namun tahukah anda bahwa harga yang anda bayarkan tentu saja sebanding dengan kualitas produk yang diberikan sony khususnya laptop. laptop sony menempati urutan ke 3 dalam laptop paling tangguh.

4. Apple

Selanjutnya ada brand dan merk paling mahal di dunia. merek apple hanya dikhususkan untuk kalangan menengah keatas saja karena harganya yang sangat mahal. desain laptop apple sangat berkelas dan mewah serta memiliki segala kecanggihan dengan os khasnya. daya tahan laptopnya pun cukup baik dan tidak mudah rusak. laptop temuan steve jobs ini selalu menempati urutan pertama sebagai laptop terbaik yang penilaiannya diambil dari berbagai aspek.

5. Dell

Posisi ke 5 ada merk dell, dell adalah produsen teknologi asal amerika. laptop keluaran dell memiliki umur rata rata yang sangat panjang dan cocok untuk diajak bekerja secara non stop dan tanpa henti. ini menjadikannya diminati kalangan pekerja kantoran. rata rata kantor kantor terkemuka menggunakan dell sebagai merk utama untuk kebutuhan teknologinya seperti komputer dan laptop.

6. Lenovo

Lalu ada lenovo yang merupakan gabungan dari perusahaan IBM yang telah lebih dulu melegenda. merk asal china ini sangat populer dan masuk urutan ke 2 sebagai laptop terbaik beberapa tahun terakhir ini. keunggulan lenovo adalah harganya yang sangat murah dibanding para kompetitornya. meski murah, lenovo dikenal tangguh dan tahan lama serta jarang ada komplain kerusakan atas produknya.

7. HP

Yang terakhir adalah HP atau Hewlett-Packard. merk ini mendominasi sebagai produk teratas yang paling tangguh beberapa tahun terakhir sebelum disalip oleh para pesaingnya yang terus menerus berinovasi, meski begitu hp tetap tidak kehilangan imagenya sebagai salah satu brand laptop yang berkualitas. meski ada diurutan terakhir, keraguan tidak perlu menghinggapi anda untuk menjatuhkan pilihan pada merek hp.

Meski bukanlah sebuah jaminan bahwa ketujuh merk diatas adalah yang terbaik. namun berdasarkan data, 7 merek diataslah yang paling sedikit mengalami kerusakan dan dikenal paling tahan banting dibanding merk lain. catatan kami adalah bukan berarti merk lainnya jelek dan tidak layak dipertimbangkan. produk elektronik itu relatif dan semuanya tergantung juga pada pemakaian. semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Tips Teknologi

10 Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android

Mempercepat Kinerja Android - Sistem operasi android kini semakin populer dan digemari diseluruh dunia. bahkan smartphone android kini mend...

Update Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status